Situs Pkv Games Update Layanan Poker Deposit Pulsa 10000 - Kumpulan Situs Poker Pkv Games Domino QQ Online

Situs Akurat Poker Online

Hot

Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 21 Mei 2020

Situs Pkv Games Update Layanan Poker Deposit Pulsa 10000

Situs poker online kini sudah memiliki jalur lain untuk setor dana yakni dengan pulsa. Poker deposit via pulsa sekarang lagi ramai-ramainya dicari oleh banyak pemain karena mudah untuk di lakukan. Mau itu pagi, siang, malam atau pun bank offline, tidak akan berpengaruh.

situs pkv deposit pulsa

Bahkan kini para agen pkv juga sudah menerima deposit via pulsa. Mereka juga tidak ingin ketinggalan untuk membuat para pemainnya mudah untuk bertransaksi. Di poker v, mereka menerapkan layanan pkv deposit pulsa 10000 tanpa potongan untuk para pemain yang memenuhi syarat. Jadi perlu kalian ketahui, utk deposit dari pulsa, pemain akan di kenakan biaya konversi sebesar 20%.

Situs Pkv Deposit Pulsa 10000 Paling Murah SeIndonesia


Menariknya dari pkv deposit via pulsa, ada loh sebagian situs yang menerima deposit 5000 tanpa potongan. Jadi selain murah, pemain juga tidak akan di potongan yang artinya chip yang masuk ke akun itu full.

Gimana ? Menarikkan? atau masih penasaran ?

Kebetulan gua punya satu situs poker deposit pakai pulsa yang menerima deposit minimal 10rb. Klik Disini untuk menuju situs tersebut.

Rekomendasi situs pkv games yang menggunakan deposit via potongan rendah tidak akan mengecewakan kalian. Selain itu ada juga deposit pkv via dana yang juga tanpa potongan guys.

Cara Deposit Pulsa Telkomsel & XL ke Situs Poker


Judi poker dpeosit pulsa tanpa potongan memang lagi viralnya di Indonesia. Soalnya banyak pemain yang ingin bermain dengan praktis terutama dalam hal transaksi untuk pemain yang tinggal dari pedesaan. Mesin ATM yang jauh selalu jadi kendala bagi pemain yang tinggal di desa dan untuk itu situs pkv menghadirkan layanan poker deposit pulsa 10000 tanpa potongan.

Jadi kalian dapat melakukan transfer pulsa dari operator Telkomsl dan XL. Meskipun ada juga situs di luar sana menerima deposit pulsa dari all operator ( TELKOMSEL, XL, AXIS, INDOSAT, THREE ), tapi gua rasa sebagian besar orang indonesia banyak yang pakai kartu telkomsel dan xl.

Deposit Telkomsel ( Simpati, AS )

* Melalui panggilan *858* :

  • Buka menu panggilan.
  • Ketik *858*nomor tujuan transfer pulsa*nominal transfer#.
  • Tekan "Panggil/Call/Dial/Yes/Ok".
  • Konfirmasi sesuai tampilan di layar ponsel.
  • Contoh: *858*08120987654*10#.
  • Proses tersebut di atas akan mentransfer pulsa dengan nominal Rp 10rb ke 08120987654 dan mengurangi sisa pulsa Telkomsel Anda sebesar 10 ribu.

* Melalui SMS :

  • Ketik TPULSA(spasi)nominal transfer pulsa.
  • Kirimkan SMS ke nomor penerima.

Deposit XL

  • Pilih menu panggilan dan ketik *123# lalu "Call/OK". Pilih mPulsa, pilih Bagi Pulsa, masukkan nomor tujuan dan nominal pulsa yang akan dikirim. Terakhir, tekan "Kirim".
  • Kirim sms dengan format: bagi (spasi) nomor tujuan (spasi) nominal, lalu kirim ke 168.
  • Melalui XL Fitur, pilih Bagi Pulsa, kemudian masukkan nomor tujuan, nominal pulsa yang ingin ditransfer, lalu tekan "OK".

1 komentar:

  1. Anda Pusing Keuangan Drop Terus ?
    Jangan Khawatir, Kini Hari PelangiCapsa !!
    Modal 25rb Sudah Bisa Cair Kemenangan Besar !!
    Jutaan Rupiah Siap Anda Raih Setiap Harinya !!

    WA : +62877-9870-3858
    www,mainpelangi99,org

    BalasHapus

Post Top Ad

Your Ad Spot